Ceriwis

10 Behind the scene film ‘Sebelum Iblis Menjemput ini bakalan bikin kamu merinding genks

Ceriwis – Akhir-akhir ini film horor Indonesia kembali mendapat perhatian dari para penikmat film. Sempat mengalami keterpurukan lantaran imej film horor dulu yang sedikit mengandung unsur porno, kini film horor Indonesia kembali bangkit menyajikan tontonan yang siap bikin penonton menjerit.

Sebut saja Pengabdi Setan garapan Joko Anwar yang sukses merebut 13 nominasi FFi 2017 lalu. Film reboot dari tahun 1981 tersebut tak hanya mengandalkan teknik jump scare, keseraman Pengabdi Setan bisa dirasakan penonton melalui atmosfer yang dibangun, latar belakang, juga sound yang sukses bikin merinding.

Pada bulan Agustus 2018 ini ada beberapa film horor Indonesia yang siap meramaikan bioskop. Salah satunya adalah film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi oleh dua aktris cantik, Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Film garapan Timo Tjahjanto ini bercerita tentang Alfie (Chelsea Islan) bersama saudara tirinya Maya (Pevita Pearce) yang berusa menguak kematian sang ayah yang tewas secara tidak wajar. Mereka mengunjungi rumah tua sang ayah dan berusaha memecahkan teka-teki dan mencari jawabannya.

Film horor yang satu ini termasuk dalam genre thriller psikologi juga yang tentunya membuat para penonton semakin ngeri dan penasaran bagaimana endingnya. Sambil menunggu rilisnya, yuk lihat 10 potret di balik layarnya seperti yang sudah Ceriwis kumpulkan dari akun resmi @sebelumiblismenjemput

1. Udah nggak sabar lihat akting mereka.

2. Di sini Abimana bukan berakting namun menjadi co-produser.

3. Pevita lagi latihan mengeluarkan sorot mata tajam.

4. Sosok Alfie yang berusaha menguak tabir misteri.

5. Apa yang terjadi pada Maya?

6. Bikin merinding abis.

7. Totalitas banget nih aktingnya Chelsea.

8. Samo Rafael di sini berperan sebagai Ruben.

9. Ini kira-kira lagi adegan apa ya?

10. Yuk tonton trailernya.

Add comment