Ceriwis

4 Pasangan yang pisah selain Gisel-Gading yang bikin warganet sedih

Isu perceraian yang sedang melanda rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tak hanya membuat banyak orang terkejut, tapi juga turut bersedih. Orang-orang patah hati karena pasangan idaman sejuta umat ini harus memutuskan untuk berpisah setelah 5 tahun bersama membangun bahtera rumah tangga. Netizen pun juga memikirkan nasib Gempi, anak semata wayang mereka. Nggak kebayang sedihnya bagaimana Gempi nanti.

Perceraian di kalangan artis memang sudah banyak dijumpai, bukan cuma pada pasangan yang rumah tangganya sering digosipkan, tapi juga pasangan yang adem ayem aja. Seperti Gading dan Gisel, perceraian artis-artis di bawah ini juga membuat netizen patah hati nih.

Sule – Lina, kebahagiaan selama 20 tahun bersama hilang dalam sekejab

Lebih lama dari Gading dan Gisel, pernikahan Sule dengan Lina sudah dijalin selama 20 tahun. Dari pernikahan yang telah mereka bangun sejak tahun 1998 itu, keduanya dikaruniai empat orang anak. Yang amat disayangkan oleh netizen dari perceraian Sule dan Lina, tak hanya karena 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk membangun rumah tangga. Tapi juga karena keduanya telah melalui waktu susahnya menghidupi keluarga bersama, hingga senangnya saat mereka telah sukses.

Sule dan Lina [Sumber Gambar]

Sayangnya, pernikahan mereka tak bisa diselamatkan. Lina telah menggugat cerai Sule dan keduanya resmi bercerai pada 20 September 2018 lalu. Isu perselingkuhan menyelimuti perceraian mereka berdua, tapi Lina membeberkan alasan menggugat cerai Sule. Ia merasa sudah tak ada kecocokan lagi diantara mereka. Meski kini hak asuh keempat anak mereka jatuh ke tangan Sule, tapi ia tak menghalangi komunikasi mereka dengan Lina.

Nafa Urbach dan Zack Lee, bikin netizen nggak bisa move on

Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee akhir 2017 lalu memang mengejutkan publik. Pernikahan yang dibina sejak 16 Februari 2007 itu harus kandas setelah Nafa menggugat cerai Zack. Hak asuh anak mereka yang saat itu berusia 6 tahun, Mikhaela Lee Jowono, jatuh kepada keduanya. Sehingga mereka berdua masih sering bertemu demi dan merawat anak mereka bersama-sama.

Nafa Urbach dan Zack Lee [Sumber Gambar]

Meski telah bercerai, keduanya masih berhubungan baik dan kerap membagikan foto momen kebersamaan mereka bersama Mikha. Karena hal inilah, banyak netizen yang baper dan belum bisa move on dari pasangan satu ini. Rasanya, netizen tak rela menghadapi kenyataan bahwa mereka telah bercerai dan telah memiliki kehidupan masing-masing. Tak jarang netizen yang berkomentar agar mereka kembali bersama. Memang sih, kalau sudah jadi pasangan idaman jadi para fans susah move on ya, justru bukan yang bersangkutan.

Aming – Evelyn, baru satu tahun sudah cerai

Sering berpenampilan layaknya perempuan, tak pelak membuat banyak orang berpikiran bahwa Aming penyuka sesama jenis. Tapi, hal itu terbantahkan setelah Aming menikah dengan Evelyn 4 Juni 2016 lalu. Keduanya sering memamerkan kemesraan lewat unggahan di Instagram, membuat para fans turut senang.

Aming dan Evelyn [Sumber Gambar]

Tapi sayangnya, keduanya memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangga mereka. Padahal banyak orang yang suka dengan mereka karena bisa menerima satu sama lain dan mesranya bikin baper. Netizen pun ikut bersedih atas perceraian Aming dan Evelyn, terlebih saat Evelyn mengaku masih cinta pada Aming pasca digugat cerai.

Tsania Marwa – Atalarik Syah, padahal jadi pasangan serasi idaman publik

Tsania Marwa dan Atalarik Syah merupakan salah satu pasangan cinlok yang bisa melangkah ke pelaminan. Pasangan beda usia 18 tahun ini dikaruniai dua anak yang lucu-lucu sejak menikah pada Februari 2012 lalu. Mereka berdua selalu tampil kompak di berbagai kesempatan, menjadi salah satu pasangan yang menjadi idaman publik.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah [Sumber Gambar]

Tak pernah terlibat isu miring, keduanya justru memutuskan untuk berpisah membuat banyak orang kaget. Rumah tangga yang sudah dibangun selama 5 tahun itu tak bisa diselamatkan. Drama hak asuh anak antara Tsania dan Atalarik pun mengundang kesedihan netizen. Sayang sekali, padahal mereka berdua pasangan yang serasi.

Sangat disayangkan ya kalau sudah membangun rumah tangga tapi harus berpisah. Tapi bagaimana lagi kalau itu adalah keputusan mereka setelah berusaha untuk bertahan. Kita sih cuma bisa berharap semoga mereka tetap bisa akur layaknya teman dan kelak bisa merasakan kembali indahnya berumah tangga dengan orang pilihan mereka.

Newsmaker

Add comment