Ceriwis

8 Hewan berkepala dua yang unik

Ceriwis  – Hewan diciptakan di dunia untuk menyempurnakan seleksi alam yang ada. Perputaran manusia, hewan dan tumbuhan akan saling berkaitan. Sebagaimana hidup dengan alam yang akan terus berjalan.

Selain biota yang unik dan berbagai ragam, tak semua mereka diciptakan sempurna, tentu ada kekurangan yang diberikan Tuhan untuk menciptakan keunikan tersebut.

Deretan hewan yang memiliki satu kaki, mata yang lebih, atau bulu yang tak biasa membuat keberagamaan itu semakin nyata. Tapi nih, bagaimana dengan mereka yang memiliki dua kepala?

Dikutip Ceriwis dari oddee, Rabu (31/1), deretan hewan yang punya dua kepala ini terlahir sebagai salah satu keunikan dan keistimewaan hewan di seluruh dunia. Seperti apa? Simak selengkapnya di foto-foto berikut.

1. Pesut.

Mamalia yang ditemukan tewas oleh nelayan di daerah Belanda ini memiliki dua kepala. Pesut yang sudah lama tidak ditemukan ini masuk dalam golongan pesut kembar siam.

2. Ular.

Ditemukan di Cina, ular kobra yang masih kecil ini memiliki dua kepala dalam satu tubuh. Ilmuwan setempat mengatakan mereka memiliki dua otak dalam satu badan. Hal tersebut akan jadi faktor membingungkan kemana ular ini harus bergerak.

3. Kucing.

Masih dari Cina, kucing ini juga terlahir dengan dua wajah dan kepala. Lengkap dengan dua mulut dan tiga mata, sang pemilik bercerita bahwa satu mulut digunakan untuk makan, dan yang satunya lagi untuk membersihkan badannya.

4. Babi.

Babi berkepala dua ini terlihat sedang diberi susu. Pemilik dari babi unik ini meramalkan bahwa babi ini tidak bertahan lama untuk hidup. Alasannya babi tersebut dalam kondisi lemah pada saat lahir.

5. Anjing.

Anjing yang dibuat dengan rekayasa genetika ini mempunyai dua kepala. Anjing hasil perpaduan dua orang ilmuwan di laboratorium di Rusia ini justru terlihat tersiksa karena bagian kepala berada di samping leher.

6. Kura-kura.

Eits, mereka bukan Teenage Mutant Ninja Turtles, ya! Ditemukan di laut daerah Florida, kura-kura yang kecil ini ternyata memang banyak ditemukan di daerah tersebut.

7. Burung Kardinal.

Burung unik ini ditemukan Northampton, California. Tapi sayang, setelah lahir dengan mata tiga dan dua kepala ini, burung tersebut diramalkan tidak akan bertahan lama hidup.

8. Kecoak.

Perhatikan kecoak ini deh.. Meski hanya ditemukan di bagian rumah, pasti kamu jarang menemukan kecoak yang berjalan maju dan mundur dan dengan dua kepala begini, kan? Geli nggak sih?

Add comment