Ceriwis

8 Tanda kalo cintamu bertepuk sebelah tangan

Ceriwis – Ketika memiliki kedekatan dengan seorang laki-laki tentu ingin memiliki hubungan yang jelas. Menjalin hubungan untuk saling menerima kekurangan dan kelebihan setiap orang. Saling bertukar pikiran, dan menjadi pasangan yang setia merupakan impian banyak orang.

Sayangnya, tidak selamanya menjalin hubungan berjalan mulus. Selalu penuh lika liku. Tak hanya ketika sudah resmi berpacaran saja, saat melakukan pendekatan pun kita harus jeli melihat calon pasangan kita apakah benar serius menjalin hubungan dengan kita atau tidak.

Nah bagi kamu yang sedang menjalin kedekatan dengan dengan seorang laki-laki, kamu bisa melihat 10 ciri-ciri berikut apakah calon pasangan kamu serius sama kamu bisa jadi cintamu selama ini bertepuk sebelah tangan, seperti dilansir dari Yourtango, Selasa (27/2).

1. Dia tak pernah mengungkapkan sayang atau cintanya padamu.

2. Kamu menjadi orang pertama yang selalu memulai pembicaraan atau komunikasi di antara kalian.

3. Dia tak pernah mengenalkanmu pada orang terdekatmu baik itu keluarga, sahabat atau kerabatmu.

4. Jika kamu marah, dia tidak pernah mencoba meredakan amarahmu, memberikan pengertian atau penjelasan apa-apa.

5. Terlalu sibuk dengan aktivitasnya sering dijadikan alasan kenapa ia sulit dihubungi. Terlalu sibuk sering dijadikannya alasan kenapa dia jarang membalas pesanmu hingga sejenak melupakanmu.

6. Dia cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya dan kamu jadi orang terakhir yang tahu akan aktivitasnya. Kamu bukan orang pertama yang menjadi prioritasnya.

7. Kamu begitu peduli dan perhatian dengannya, tapi dia tak pernah sedikit pun peduli apalagi perhatian akan keberadaan kamu.

8. Dia tak pernah merindukan kamu seperti kamu merindukannya. Dibandingkan perasaan cinta dan yakin padanya, perasaan ragu, curiga dan tidak percaya justru lebih banyak kamu rasa.

Add comment