Ceriwis

9 orang yang punya kelainan seks yang ngeri abis

Ceriwis – Setiap manusia yang diciptakan tentunya pasti akan berbeda. Dari segi fisik, hati dan kepribadian semua manusia pasti memiliki perbedaan yang unik. Perbedaan unik itu ternyata akan lebih terlihat ketika yang terpandang adalah fisik. Tetapi, bagaimana dengan orang yang memiliki kelainan seks?

Dikutip Ceriwis dari oddee, Kamis (25/1), mereka yang memiliki kelainan merasakan efek dari tubuh yang mereka miliki. Seperti apa? Simak selengkapnya di 10 orang dengan kelainan seks tersebut.

1. Wanita yang tidak bisa berhenti orgasme.

foto: oddee

Zara Richardson, wanita asal Inggris ini, sering mengalami orgasme tak biasa ini merasa kurang nyaman ketika ia tidak bisa menyembunyikan gairahnya. Zara sering mengalami orgasme selama 500 kali sehari dengan istilah medis Persistent Sexual Arousal Syndrome, dimana ia pun cepat merasa lelah karena orgasme instannya ini, dan sulit merasakan aktivitas seksual secara puas.

2. Wanita dengan dua vagina.

foto: dailymail.co.uk

Hazel Jones yang juga berasal dari Inggris ini mengalami rasa sakit yang amat dahsyat ketika ia berhubungan seks pertama kali, setelah berkunjung ke dokter, ternyata ia memiliki kelainan berupa dua vagina, dua rahim dan dua sel ovarium. Tetapi, hingga saat ini Hazel merasa nyaman dengan kondisinya dan menikmati setiap ia melakukan hubungan seks.

3. Wanita dengan dua rahim.

foto: dailymail.co.uk

Hal yang dialami Hannah Kersey wanita asal Inggris ini sangat menakjubkan, Hannah sendiri tidak menyangka ia bisa melahirkan putra kembar tiga. Setelah proses persalinan selesai, baru diketahui Hannah memiliki lebih dari satu rahim yang memungkinkan ia mempunyai anak lebih dari satu dalam satu periode kehamilan.

4. Pria dengan dua penis.

foto: poddesk blog

Tidak ingin disebut namanya, pria ini memiliki kelainan dari 1 banding 5,5 juta orang di dunia. Dengan nama samaran internet DiphalliaDude, pria ini mengakui bahwa ia memiliki dua penis dan ini nyata ketika ia menyebar fotonya di internet. Dan ia pun mengakui bahwa ia seorang biseksual.

5. Wanita tidak memiliki vagina.

foto: viral4real

Susan, wanita asal Inggris, harus dioperasi karena ia tidak memiliki vagina. Susan tetap mengalami siklus menstruasi, tetapi ia tidak bisa merasakan keluarnya darah dari liang vaginanya tersebut. Dengan operasi ini, Susan akhirnya memiliki vagina baru.

6. Pria dengan rahim dan sel ovarium.

foto: dailymail.co.uk

Pria yang berusia 37 tahun bernama Rob asal Inggris ini, dikejutkan dengan dokter yang mengatakan bahwa ia memiliki saluran reproduksi sepenuhnya seperti wanita. Walaupun memiliki penis, ia ternyata juga memproduksi sel telur, memiliki rahim, dan ovarium. Dan dokter juga mengatakan, Rob bisa mengalami menopause.

7. Wanita dengan payudara besar asli.

foto: oddee

Beberapa wanita ingin payudara mereka besar dan kencang, tetapi tidak dengan Annie Hawkins, ia memiliki payudara di luar batas normal dengan ukuran bra 48 V. Dengan berat badan 158 kilogram, ia juga ditambah dengan bobot payudaranya sebesar 50 kilogram.

8. Pria dengan ukuran buah zakar terbesar.

foto: oddee

Wesley Warren Jr. memiliki ukuran skrotum yang tidak biasa. Ia merasa tidak nyaman dengan kondisi skrotumnya yang membuat ia sulit bergerak. Ia pun sempat menggalang dana untuk operasi skrotumnya itu, tetapi setahun kemudian pasca operasi, Wesley meninggal dunia dengan penyakit diabetes yang dideritanya.

9. Pria dengan tiga buah testikel.

foto: huffingtonpost

Biasanya pria memiliki dua testikel dalam keadaan normal, tapi siapa menyangka jika ada yang memiliki lebih dari dua testikel. Pria bernama Reddit ini pernah sempat menjual testikelnya di situs online eBay karena frustrasi hidupnya yang tidak normal.

Add comment