Ceriwis

Ayu Ting Ting Pakai baju ketat dan pendek, diprotes habis netizen

Ceriwis – Berbicara mengenai pedangdut cantik Ayu Ting Ting seolah tak pernah ada habisnya. Dari kehidupan pribadi hingga urusan asmaranya, ibu satu anak ini sukses jadi perbincangan banyak orang. Namanya bahkan sering diisukan memiliki kedekatan dengan partnernya di televisi, yang tak lain adalah Raffi Ahmad.

Menjadi seorang publik figur yang dikenal kontroversial dan memiliki banyak pengikut di Instagram, tentu saja membuat pelantun Alamat Palsu ini sering jadi korban pergunjingan dan dapat perlakuan kurang menyenangkan. Hampir semua unggahannya di media sosial selalu menuai pro dan kontra dari warganet.

Seperti baru-baru ini, Ayu kembali menjadi sorotan lantaran unggahannya bersama seorang pria yang sedang berulang tahun. Ya, pria tersebut merupakan sahabat Ayu yang berprofesi sebagai professional makeup artist. Ia juga tampak memberikan kejutan kecil.


“Happy birthday utk koko ku @candrazhang smg sehat trs, panjang umur, byk rzeki, semakin sukses, semakin solid sama aku sm team, semoga apa yg km inginkan trcapai dh amin…… ak selalu doakan yg terbaik utk km selalu. GBU wa,”
 tulis aktris 25 tahun ini seperti dikutip Ceriwis, Sabtu (9/6).

Ayu tampak mengenakan baju dengan desain yang cukup unik. Baju berlengan panjang tersebut berwarna kuning keemasan dengan motif hitam di dalamnya. Penampilannya ini ia permanis dengan bawahan celana hitam.

Dalam membutuhkan waktu yang lama, postingan tersebut langsung banjir dengan kritikan dari warganet yang menilai pakaiannya terlalu ketat dan seksi.

“Mb ayu klo on air pake baju ny sopan. Tp knp wktu off air itu kulitny ada yg mengintip begitu,” tulis @miminmaranda.

“Ini bulan puasa yu, ap gK bisa kau jaga aurat mu, sopan sedikit berpakaian itu,” tulis @prayogi_mhd95.

“Seksi amat ampe terbuka kn bulan puasa ini,” tulis @nadilanamira_vera.

Meski demikian, tak sedikit yang menjelaskan bahwa baju yang dikenakannya terdapat manset yang serupa warna kulit.

“Itu pake manset,jadi perut gk kliatan,” tulis @giveart__.

“Mnrut gua itu pke manset warna kulit deh bjunya..,” sambung @rniayuniar26.

Add comment