Ceriwis

Binance CEO Changpeng Zhao Panggilan 2018 Tahun Koreksi Untuk Crypto

Changpeng Zhao menyebut 2018 sebagai “tahun koreksi” untuk mata uang crypto sambil mengekspresikan optimisme untuk masa depan industri crypto . Zhao berbicara dalam referensi ke pasar beruang yang mengganggu para pedagang tahun ini .

Zhao, CEO dan salah satu pendiri Biner pertukaran mata uang utama, mengatakan bahwa “ini adalah tahun koreksi.” Dia mencatat bahwa sementara “harga adalah daya tarik yang sangat kuat” untuk spekulan, industri akan tumbuh berkat pembangun yang membuat aplikasi dan ” kasus penggunaan nyata “yang mendorong penerapan lebih lanjut dari cryptocurrency.

Ketika ditanya tentang bagaimana koreksi harga memengaruhi rencana Binance, Zhao mengatakan bahwa Binance meluncurkan satu pertukaran fiat, berencana untuk meluncurkan dua atau tiga “pada bulan depan atau lebih,” dan sepuluh lagi pertukaran fiat tahun depan. Dia menambahkan:

“Tidak ada dari rencana kami yang berubah, kami masih mendorong ke depan dengan sangat agresif.”

Berkenaan dengan peningkatan regulasi dan keterlibatan pemerintah dalam ruang crypto, Zhao mengatakan bahwa industri crypto “menginginkan kejelasan, masih terlalu banyak ketidakpastian di banyak negara di dunia.” Dia menyebutkan bahwa industri crypto “ingin [s] ] peraturan yang mempromosikan inovasi, dan bukan hal-hal yang hanya menghambatnya. ”Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa dia masih“ sangat percaya diri dalam industri. ”

Binance telah memperluas kegiatannya di luar pertukaran kripto tradisional. Binance Labs, sayap inovasi perusahaan, meluncurkan Program Inkubatornya pada bulan Agustus 2018. Minggu lalu, program ini merilis “batch” proyek blockchain pertama yang menerima pembiayaan dan pendampingan melalui inisiatif tersebut.

Hari ini, Yayasan Amal Binasi, tangan filantropis Binance, meluncurkan kampanye amal yang didukung blockchain untuk mendukung pemuda Maltese. Program ini bertujuan untuk mendukung pasien yang sakit parah dan anak-anak yang kurang beruntung di Malta dan Gozo.

Sumber : cointelegaph

Newsmaker

Add comment