Ceriwis

Dea Anggita Rilis Single Putih

Setelah setahun sejak kesuksesan single perdananya, ‘Seperti’, Dea Anggita merilis debut albumnya yang bertajuk ‘PUTIH’ dengan 2 lagu baru dan 2 bonus track.

EP yang dirilis ini akan menjadi rilisan album pertama yang dirilis Dea Anggita dengan single-single yang telah dirilis sebelumnya, yaitu ‘Walk Alone’ dan ‘Seperti’.

EP memiliki dua lagu baru yang berjudul ‘Salah’ dan ‘Gravity’ dengan dua bonus track: ‘Seperti (New Version)’ dan ‘Desember (cover dari lagu milik Efek Rumah Kaca)’

EP ini diberi judul ‘PUTIH’ karena menggambarkan perasaan, cerita, perjalanan, dan inginnya seseorang untuk memulai kembali dari awal agar tidak merasakaan yang telah dilalui, dengan penggambaran Dea Anggita yang berjuang untuk bisa lebih dikenal di industri musik lokal maupun nasional.

Musisi-musisi lokal terlibat dalam proses pembuatan EP ini, dan beberapa media streaming yang telah membantu dalam mempromosikan single-single yang telah dirilis Dea sebelumnya.

EP ini diproduseri oleh Reza Rizky, personil dari band yang sudah dikenal di Indonesia, DAN Band, lalu Ryan Destianto sebagai composer sekaligus produser lagu Salah dan Gravity, Virgus Ragil Eryko sebagai salah satu pengaransemen musik dan komposer musik dari lagu Seperti yang diciptakan oleh Rahmad Kurniawan, dibantu oleh Herlambang Permana yang mengaransemen musik dari lagu Seperti, Walk Alone, Salah, dan Gravity.

Baca selengkapnya di http://bit.ly/2m39ewF

Alung Alung

Add comment