Ceriwis

Foto para artis sebelum-sesudah terciduk kasus narkoba

Ceriwis – Hingga kini, kasus narkoba masih menjadi kasus yang marak terjadi di Indonesia. Tak kenal bulu, kasus narkoba bisa dialami oleh siapa saja. Dari masyarakat kelas bawah hingga kalangan selebritis pun bisa ikut terjerat.

Belakangan ini kembali marak seleb yang tertangkap karena kasus narkoba. Mulai dari memakai, bertransaksi hingga mengedarkan dilakukan oleh para publik figur ini. Tentu saja, nama baiknya akan tercoreng karena kasus tersebut. Tak hanya itu, hidupnya yang biasa mewah pun akan berubah drastis kala mendekam di balik jeruji besi.

Menarik untuk melihat penampilan seleb sebelum dan setelah ditangkap oleh polisi. Dari yang biasa berpakaian mewah dan glamor, sekarang hanya bisa memakai rompi oranye khas tahanan polisi. Mereka juga kadang tak menorehkan makeup di wajahnya. Ya, namanya juga tahanan.

Berikut ini beda penampilan 6 seleb sebelum dan setelah ditangkap kasus narkoba. Seperti Ceriwis trangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/2).

1. Jennifer Dunn.

Malam tahun baru lalu, Jennifer Dunn ditangkap sedang pesta narkoba di rumahnya. Jennifer Dunn dikenal sebagai aktris yang kerap berdandan seksi. Begitu masuk tahanan, tak ada lagi aura seksi yang terpancar dari dirinya.

2. Roro Fitria.

Belum lama ini model dan pesinetron Roro Fitria juga ditangkap dengan kasus penyalah gunaan narkoba. Selain seksi, Roro Fitria ini sering memamerkan gaya busananya yang glamor. Sekarang hanya baju tahanan yang bisa ia pakai kini.

3. Ammar Zoni.

Pemeran Ali di sinetron Anak Langit ini pernah tertangkap karena kasus Narkoba pada Juli tahun 2017. Sehari-harinya, aktor ganteng ini sering tampil modis dengan gayanya yang kasual.

4. Fachri Albar.

Masih di bulan Februari 2018, anak dari musisi legendaris Ahmad Albar ini diringkus oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya. Pemain film Pengabdi Setan ini dikenal dengan kegantengannya dengan kumis dan jenggot.

5. Ridho Rhoma.

Siapa sangka anak dari pedangdut yang dikenal religius ini ditangkap polisi pada awal tahun 2017 karena kasus narkoba. Saat ditangkap Ridho hanya mengenakan rompi hijau dan peci berwarna putih.

6. Ello.

Penyanyi berambut gondrong ini ditangkap polisi karena kepemilikan dua paket ganja seberat lima gram. Saat ditangkap, Ello mengenakan topeng hitam. Padahal dibaliknya ada wajah ganteng dengan rambut dan jenggot yang khas.

Add comment