Ceriwis

Gambaran bumi masa depan di tahun 6000 menurut perempuan ini

Film-film mengenai perjalanan waktu tentunya banyak menarik minat banyak orang untuk menonton. Tak perlu jauh-jauh dari luar, film jadul lorong waktu dulu juga sempat bikin kita jadi tak mau pindah dari depan layar kaca. Jadi bukan hal yang aneh kalau film dengan tema serupa selalu sukses di pasaran.

Bicara soal tema masa depan, beberapa orang pernah mengaku sempat melakukan perjalanan waktu serupa. Salah satunya perempuan asal Finlandia yang mengungkapkan gambaran yang tak biasa. Lalu sebenarnya bagaimana faktanya? Simak ulasan berikut.

Perempuan yang mengaku pernah melakukan perjalanan waktu

Ada yang unik dari pernyataan salah satu ekonom di Finlandia, pasalnya dirinya mengaku sempat melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Ya, perempuan yang bernama Chloe ini mengungkapkan sempat berada di tahun 6000, dan semua tampak berbeda dengan yang ada di bumi saat ini.

Perempuan melakukan perjalanan waktu [sumber gambar]

Dirinya mengaku pergi ke sana dengan sebuah alat yang menurut pengakuannya dilakukan di Finland National Science Laboratory. Pun demikian tawaran yang diberikan kepadanya ini sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 1966 dan baru diungkapkan saat ini kepada media dan keluarganya sendiri. Tentunya dengan pengakuan mengejutkan ini banyak orang kaget dibuatnya.

Dinosaurus yang hidup kembali di masa depan

Satu hal yang unik diungkapkan oleh Chloe ini adalah mengenai kehidupan dinosaurus yang seharusnya punah namun ada kembali di masa depan. Dilansir dari Mirror UK, sekitar tahun 4529 hewan purba yang seharusnya sudah punah ini dimunculkan kembali.

Hidupnya dinosaurus [sumber gambar]

Entah dengan teknologi rekayasa genetik atau apa, yang jelas orang-orang zaman itu dapat melihatnya secara langsung. Sebagian dari mereka dimasukkan dalam kandang, namun ada pula yang dibiarkan berkeliaran. Sangat mirip dengan apa yang digambarkan dalam film-film Science fiction seperti Jurassic Park dan lain-lain. Meskipun mungkin terdengar aneh, namun beberapa orang ternyata mempercayainya.

Tidak hanya itu, bahkan manusia purba dan tanaman aneh

Jika dinosaurus sudah bikin bengong berarti kamu belum dengan yang satu ini. Ya, Chloe mengaku juga melihat manusia purba ada di sana, hidup seperti makhluk lainnya. Diperkirakan, mereka dibangkitkan dengan cara yang sama dengan yang dilakukan pada dinosaurus.

Manusia purba hidup lagi [sumber gambar]

Tidak hanya itu, bahkan dirinya melihat beberapa tanaman yang bentuknya sangat berbeda dengan yang ada pada zaman ini. Entah itu tanaman purba atau malah modifikasi baru yang berhasil ditemukan oleh para peneliti. Bahkan Chloe juga membawa beberapa sample tanaman aneh itu dibawa ke masa sekarang agar para peneliti dapat menelitinya. Tentu sebagai bukti tentang ucapannya pula yang pernah ke masa depan.

Alat melintasi waktu yang beda dari yang lain

Satu lagi hal yang unik yang diungkapkan oleh Chloe adalah masalah alat yang digunakan untuk pergi ke masa depan. Umumnya ketika kita melihat di film, alat yang dipakai biasanya berukuran sangat besar dan menghasilkan atau menggunakan energi ekstra pula.

Ilustrasi masa depan [sumber gambar]

Namun Chloe mengungkapkan hanya diikat dalam sebuah kursi di ruangan khusus dan kepalanya ditutupi oleh helm metalik sehingga dirinya tidak bisa melihat. Setelah itu tubuhnya pun dialiri listrik dan membuatnya tak sadarkan diri. Setelah dirinya bangun, tahu-tahu Chloe sudah berada di masa yang sangat beda dan sempat tidak terpikir kalau itu bumi di masa depan.

Pernyataan dari perempuan ini tentunya menimbulkan pro dan kontra dari banyak kalangan. Ada yang mempercayainya, namun ada pula yang menganggapnya sebagai bohong semata. Namun satu hal yang perlu diketahui, hidupnya dinosaurus kembali dan bumi yang menghijau mungkin jadi hal yang ingin dilihat manusia di masa depan.

Newsmaker

Add comment