Ceriwis

Kocak! Anjing ini berlari mengikuti mobil Google Maps, Momen langka banget

Ceriwis – Produk teknologi Google sudah terbukti sangat membantu kehidupan manusia. Berkat Google salah satunya, di zaman yang serba canggih ini orang tak kesulitan menemukan apapun. Salah satu yang sangat berdampak besar adalah kehadiran aplikasi peta. Aplikasi ini membantu pengendara baik mobil dan motor untuk menunjukkan jalan yang belum pernah dilalui sebelumnya.

Selain lewat satelit, aplikasi peta juga dapat menunjukkan jalan melalui foto aslinya. Biasanya foto-foto ini diambil menggunakan mobil dengan kamera di atasnya. Hayo, siapa yang sudah pernah berpapasan dengan mobil pengambil gambar jalan untuk aplikasi peta ini? Tak jarang mobil ini menangkap foto-foto menarik yang lucu, kadang juga bikin penasaran.

Di Jepang, mobil pengambil gambar ini menangkap momen menggemaskan seekor anjing. Anjing berwarna oranye yang sedang di sebuah pelabuhan Kagoshima, Jepang tertangkap kamera berlari mengikuti mobil Google Maps. Dari awal, ia sepertinya sudah penasaran dengan mobil ini. Aksi anjing satu ini pun terekam tiap momennya. Namun karena jalan yang dilalui mobil ini ujungnya buntu, jadi akhir dari pengejaran anjing ini bikin penasaran.

Kamu juga penasaran? Langsung aja simak aksi seekor anjing yang lari-larian mengejar mobil Google Maps di Jepang, seperti dilansir Ceriwis dari laman boredpanda, Minggu (14/4).

1. Mobil pengambil gambar untuk aplikasi peta bertugas untuk mengambil gambar di sebuah distrik Kumage, Kagoshima, Jepang.

2. Saat melewati sebuah pelabuhan, terdapat seekor anjing berwarna oranye yang sedang berdiri di sebelah kapal.

3. Ketika melihat mobil ini lewat, anjing tersebut tiba-tiba langsung berlari melakukan pengejaran.

4. Ia pun terus berlari mengejar mobil yang juga terus melaju.

5. Kalau dilihat dari ekspresi wajahnya ini bagaimana? Terlihat seperti senang-senang atau marah, ya?

6. Aksi anjing yang berlari mengejar mobil ini pun terekam kamera Google Maps tiap momennya.

7. Pun ketika mobil ini berbelok, anjing tersebut tetap ikut berbelok juga.

8. Namun sayangnya, jalan yang dilalui mobil ini tak ada terusannya alias buntu.

9. Jadi entah bagaimana ending pengejaran anjing ini. Bikin penasaran!

 

Add comment