Ceriwis

Kucing ini ikut lomba Asian Games cabang atletik, kocak banget

Ceriwis – Antusiasme masyarakat terhadap perhelatan Asian Games 2018 sudah terasa sejak upacara pembukaan Sabtu (18/8) lalu. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan dan sebagian telah menelurkan juara-juara baru.

Dukungan untuk para atlet yang masih berlaga pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Tak jarang, masyarakat memilih untuk menonton langsung pertandingan di lapangan demi mendukung atlet andalan.

Nggak cuma perhelatan masing-masing cabang olahraga saja yang menuai perhatian, rupanya beberapa kejadian unik juga nggak luput dari perbincangan lho.

Seperti yang terjadi di arena atletik Asian Games 2018. Cabang olahraga ini mendadak menjadi sorotan berkat aksi menggemaskan kucing liar yang nggak mau ketinggalan merasakan atmosfer Asian Games.

Bak menjajal lapangan dan mengetahui catatan waktu tercepatnya, kucing bercorak abu-abu tersebut tertangkap kamera tengah berlari di lintasan lari gawang Asian Games 2018.

Aksi ini dilakukan si kucing jelang pertandingan heat 100 m lari gawang putri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kocak, kan?

Gie Wahyudi@giewahyudi

Br̶onz̶e Medal 🍖
Kwok Ching 🐈
Athletics Women’s 100m Hurdles 😂😂😂

Bahkan, berbagai media asing pun tak luput menyoroti aksi kucing ini.

foto: Twitter/@badmintalk

Sementara itu, Indonesia berhasil menempatkan wakilnya di nomor lari gawang putri 100 m lewat catatan baik Emilia Nova. Pelari ini berhasil mencatatkan waktu 13,34 detik yang membuatnya finis di urutan kedua.

Nah, kira-kira kucing siapa nih, yang nggak mau kelewatan ikut Asian Games 2018?

Add comment