Ceriwis

Kumpulan momen lucu pernikahan yang bikin kamu ngakak koprol

Pernikahan adalah momen yang dinantikan semua orang. Pengennya, momen tersebut bakal jadi yang paling bahagia, sebab kan cuma sekali seumur hidup. Nggak heran kalau acara resepsi pernikahan bisa ngabisin uang puluhan hingga ratusan juta rupiah. Hal itu agar acara bisa berlangsung lancar dan meriah seperti yang dibayangkan.

Namun, kadang manusia cuma bisa berencana. Yang menentukan ya cuma Tuhan. Ntah acara pernikahan itu berlangsung lancar, indah atau justru bikin ngakak. Seperti beberapa momen yang diabadikan di bawah ini nih, sungguh bikin netizen gagal nahan tawa.

Di hari yang bahagia, tapi malah ada yang kirim bunga ginian

Bunga [sumber gambar]

Ngeliatin pengantin pria sambil ngebayangin apa yang dia pikirkan, itu bikin ketawa kan?

pengantin [sumber gambar]

Sekaligus tigaaaa? Perhatikan si kebaya kuning coba, wkwkw

Pengantin [sumber gambar]

Kemudian netizen mulai mikir yang nggak-nggak

pengantin [sumber gambar]

Kondangan dulu nih, nggak usah bawak amplop dah, pengantinnya dikasih kalung atu aja udah seneng

kondangan [sumber gambar]

Suguhan tamu undangan kali ini adalah kare ayam, seberapa greget? Ayamnya masih idup!

kare ayam [sumber gambar]

Wah, para tamunya, hihi…

tamu undangan [sumber gambar]

Dia ngapain sih?

nikahan [sumber gambar]

Wah, tamunya niat dateng nggak nih?

kocak [sumber gambar]

Nggak masalah kok meski ada beberapa hal lucu yang terjadi di acara nikahan. Justru momen kocak tersebut bisa jadi kenangan dan jadi alasan buat ditertawakan di kemudian hari. Toh yang penting ijab kabulnya sah, hehe…

Newsmaker

Add comment