Ceriwis

Kumpulan tweet netizen tentang ‘Gajian’ yang kocak banget

Kalau dulu pas sekolah atau kuliah hanya menunggu kiriman orang tua, pastinya Sahabat semua belum merasakan bagaimana susahnya mencari uang. Nah, setelah punya pekerjaan sendiri, barulah tau ternyata menghidupi diri sendiri itu susah. Tak heran jika gajian kemudian menjadi tanggal yang sangat ditunggu-tunggu –atau mungkin ada yang sampai membuat tanda di kalendernya.

Ya, ketika gajian kamu bisa merasa seketika kaya dan bisa membeli apapun yang sudah masuk dalam list belanjaan. Bahkan bukan cuma bisa makan enak di restoran saja, saham restoran juga bisa dibeli. Buktinya, bisa kamu lihat deh dari cuitan lucu para pengguna Twitter berikut.

Permisi, cari pacar yang kayak gini di mana ya?

Cuitan Netter -Cari Pacar [Sumber gambar]

Ini horang kayah masih tinggal di kosan?

Cuitan Netter -Orang kaya ngekos [Sumber gambar]

Badass bosqueh, ini baru namanya kaya beneran…

Cuitan Netter- Badass [Sumber gambar]

Kalau udah gajian emang rasanya paling kayaaa

Cuitan Netter- Gajian menyombongkan diri [Sumber gambar]

Jadi berasa ikut Uang Kaget

Cuitan Netter- Uang kaget [Sumber gambar]

Bye sobat misquenkuu..

Bye bye sobat misquenku [Sumber gambar]

Siap laksanakan Ndan! *salim

Cuitan Netter -siap laksanakan ndan [Sumber gambar]

Kalau kata Atta Halilintar: ASHIAAAAPPPP!!!!!

Cuitan Netter -Ashiappp [Sumber gambar]

Emak kayak gini satu di antara sejuta loh gengs

Cuitan Netter -Tupperware [Sumber gambar]

Ini anak enaknya diapain yakkk?

Cuitan Netter -Diapain yak [Sumber gambar]

Oh, tyda semudah itu Fulgoso..

Cuitan Netter -Tyda semudah itu [Sumber gambar]

Sekalian kita umrah paket plusplus…

Cuitan Netter -Sekalian kita umroh [Sumber gambar]

Walaupun sangat receh, bukan penduduk Twitter namanya kalau enggak bisa buat netizen ikut-ikutan bikin hashtag dan menghibur banyak orang. Tapi, ada benernya juga sih, kalau saat gajian itu kita pasti merasa kaya seketika. Walaupun beberapa jam setelahnya udah kembali mikirin berbagai tagihan yang nunggak bulan kemarin. WKWKWK

Newsmaker

Add comment