Ceriwis

Kumpulan Twit ‘Enaknya Boncengan Motor Sama Pacar’ ini kocak dan kreatif banget

Buat orang-orang di kota-kota panas kayak Jakarta Surabaya, pasti lebih milih pergi ke mana-mana naik mobil. Nggak punya mobil pribadi, sekarang taxi online udah banyak. Aman terhindar dari capeknya macet dan sinar matahari menyengat.

Tapi, naik sepeda motor itu punya sensasi tersendiri, apalagi kalau lagi masa pacaran pas anget-angetnya. Bareng pacar di atas sepeda motor itu bisa ngelakuin hal-hal kecil yang justru malah bikin hati deg-degan, yang nggak bisa dilakuin kalo lagi naik mobil. Kayak liat-liatan di spion trus banyak lagi deh. Yakin deh baca cuitan-cuitan ini bakal baper maksimal!

Sambil ngobrol ini itu senyam senyum berdua gitu ya, gak peduli deh kanan kiri pada ngiri

Usap-usap dengkul [Sumber Gambar]

Romantis sederhana yang bikin perut berasa banyak kupu-kupu

Berasa pahlawan [Sumber Gambar]

Cara biar pacar nggak lama-lama kalo ngambek

Tips ngambek anti lama [Sumber Gambar]

Eaaakk jadi salting kan, tapi ati-ati woy pandangan ke depan!

Mukanya deketan [Sumber Gambar]

Asal pas abis keramas ya, jangan pas udah lama gak keramas kan bau asem

Nyiumin bau rambut [Sumber Gambar]

Apalagi kalo lagi boncengan malem-malem

Tangan masuk saku [Sumber Gambar]

Nggak papa, pengorbanan demi bisa nempel-nempel

Leher pegel [Sumber Gambar]

Dipuji begini bikin hati semriwing

Gombalan maut [Sumber Gambar]

Rasanya gak mau pisah gitu!

Sengaja dipelanin [Sumber Gambar]

Kan kan jadi baper maksimal!

Helm aja dibukain [Sumber Gambar]

Gimana nggak baper kalo begini?! Naik mobil mah kalo ujan trobos aja nggak bisa berhenti di pinggir jalan trus pinjemin jaket atau nggak bisa cium bau rambut harum si dia. Jadi pingin nyobain sensasinya boncengan bareng si pacar. Kao naik ojol bisa gini nggak sih? *eh gimana?

 

Newsmaker

Add comment