Ceriwis

Luna Maya diisukan putus dengan Reino Barrack, begini isi postnya Luna

Ceriwis – Luna Maya dirundung kabar kurang menyenangkan terkait jalinan asmaranya dengan Reino Barrack. Setelah menjalin asmara sekitar 5 tahun, pada Rabu (12/9) kemarin, Luna Maya mengunggah postingan bernada perpisahan.

Setelah postingan aktris berusia 35 tahun ini viral di jagat maya. Luna Maya belum memberikan konfirmasi seputar isu putus dengan kekasihnya itu. Pasalnya, Luna Maya sedang berada di New York untuk menghadiri acara fashion.

Di sela kesibukannya, Luna menuliskan curahan hati melalui Instagram Story. Luna merangkai kata-kata yang berisi nada perpisahan dengan latar gelap. Warna foto terlihat didominasi oleh warna hitam.

 View Image

foto: Instagram/@lunamaya

Ini apa …
Terasa aneh…
Ini apa …
terasa berbeda…
Dada ini berdetuk
kebinggungan
Mencari apa yang tidak
ada pada rasanya…
hahh… Jangan bilang ini 
adalah kehilangan,” tulis Luna pada Instagram Story-nya yang dikutip Ceriwis, Kamis (13/9).

Sementara itu rekan satu gengnya, Edric Tjandra menepis kabar putusnya Luna Maya dengan Reino Barrack.

“Jadi kalau Luna seperti apa saat ini, baik-baik saja. Dia lagi ada urusan di luar negeri. Lagi look back sama anniversary juga,” kata Edric dikutip kapanlagi.

Edric menambahkan bahwa dirinya tak melihat adanya tanda-tanda kerenggangan hubungan antara Luna dan Reino. “Saya lihat sih baik-baik saja, nggak renggang. Tapi saya sudah lama nggak ketemu mereka (Luna dan Reino). Saya selalu mendoakan sahabat saya mendapat yang terbaik,” terangnya.

Sementara itu sahabatnya Ayu Dewi juga mengungkapkan hal sama. Bagi Ayu, Luna dan Reino adalah pasangan yang cocok. Mereka terlihat jarang bertengkar di mata Ayu Dewi.

Aku sih selalu kenal dua-duanya baik-baik saja. Dua-duanya saling mengisi. Benar-benar pasangan yang klop,” kata Ayu Dewi.

Ibu dua anak ini tak membeberkan kebenaran terkait isu putus Luna Maya. Ayu Dewi hanya mendoakan supaya hubungan Luna tetap berjalan dengan lancar. “Ya enggak tahu ya, nanti kalau ternyata enggak putus disangkanya doain lagi. Ya semoga baik-baik saja,” kata Ayu.

Add comment