Ceriwis
attract

Psikolog Menjelaskan 3 Cara untuk Menarik Orang Yang Kamu Inginkan

attractDalam suatu Tingkatan, kita selalu memiliki hasrat untuk dilihat,diketahui,dan dimengerti keberadaannya. Ada Beberapa tingkatan dari keinginan ini,dimana disatu saat kita menginginkan koneksi sekilas dengan teman atau kenalan. Disaat lain, kita ingin di ketahui keberadaannya dengan sosok yang kita rasa memiliki koneksi romantis yang kuat.

Ketika kita menginginkan sesorang, kita cenderung untuk mencoba mendapatkan perhatian mereka dengan berbagai cara. Para Psikolog telah menemukan beberapa cara agar orang-orang dapat terlihat keberadannya dan mendapatkan perhatian yang mereka mau. Ini adlah 3 daftar tertinggi yang telah psikolog katakana yang dapat membantu kamu untuk diperhatikan oleh lawan jenismu.

INILAH 3 CARA UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG YANG KAMU INGINKAN

“Jika ada satu hal yang aku tidak bisa tahan adalah ketika aku tidak diperhatikan.” –Steve Sabol

 

  1. PERLIHATKAN EMOSI POSITIFMU

Energi Positif adalah sesuatu yang telah ada sejak lama. Psikolog telah memperlihatkan bahwa dengan adanya pemikiran positif mampu meningkatkan mood sesorang. Positivitas juga merupakan potensi yang luar biasa untuk membuat orang lain menyukai kamu. Para Psikolog setuju bahwa ketika kamu ingin diperhatikan oleh orang yang kamu inginkan, maka kamu harus mulai menunjukkan energi positif, tersenyum dan tertawalah lebih sering. Tersenyum dan tertawa diketahui dapat menular. Ketika kamu sedang bersama dengan orang yang kamu ingin memperhatikan kamu, senyum dan tertawa akan menjadi cara unntuk menyakinkan orang yang kamu mau mengasosiasikan dirimu dengan emosi yang positif. Ketika seseorang mengasosiasikan dirimu dengan emosi positif, mereka akan lebih senang berdekatan denganmu. Menurut Riset dari sebuah grup,”pesan yang dibawa kerumah yang merupakan emosi yang positif lebih berharga, bukan saja sebagai jati diri mereka sendiri, tetapi juga berarti bertumbuh dalam sisi Psikologis dan meningkatkan jati diri dari waktu ke waktu.

positive

  1. MEMBICARAKAN MENGENAI NILAI BERSAMA

Orang-orang cenderung menghabiskan waktunya bersama orang lain yang meminili nilai hidup bersama. Sesorang yang percvaya untuk menjadi orang yang baik dan mengatakan yang sejujurnya. Sesorang yang memiliki nilai tersebut tidak akan mau menghabiskan waktu dengan orang yang sering berbohong atau kasar kepada orang lain. Sama halnya ketika seseorang yang senang bergosip tentu tidak ingin bergaul dengan orang yang menganggap bergosip adalah isu moralitas.

Tanyakan pada dirimu sendiri, Nilai apa yang kamu mau, dan nilai apa yang ingin kamu bagi dengan orang yang kamu inginkan untuk memperhatikanmu. Jujurlah dengan nilaimu, dan jangan mencoba berpura-pura untuk menjadi seseorang yang bukan dirimu sendiri. Bicaralah mengenai nilai yang kamu bagi dengan seseorang yang kamu mau untuk memperhatikanmu. Psikolog setuju menekankan nilai bersamamu akan membuat seseorang lebih terbuka untuk memperhatikanmu.

  1. MEMANGGIL NAMA MEREKA

Pasa Psikolog setuju bahwa menggunakan nama seseorang adalah cara tercepat untuk membuat seseorang memperhatikanmu. Bukan hanya itu, tapi ini juga merupakan cara tercepat untuk membuat orang tetap memperhatikanmu. Ketika seseorang mendengar namanya sendiri,menurut psikolog itu membantu mereka mevalidasi kenyataan mereka, dan membuat mereka merasa dihargai oleh orang yang mengobrol dengannya.

Jadi, ketika kamu menginginkan seseorang untuk memperhatikanmu, pastikan kamu menggunakan nama mereka. Bukan hanya mereka akan mengingat dirimu,mereka juga akan mengingat dirimu dengan emosi positif. Terasosiasi dengan energi positif akan membuat orang terus kembali kepadamu. Jangan takut untuk menggunakan nama mereka atau jabatan mereka bila perlu. Psikolog setuju bahwa ketika kamu menginginkan seseorang memperhatikanmu, maka sangatlah penting untuk membiarkan mereka tahu kamu memperhatikannya.Hasil gambar untuk Flirting

PEMIKIRAN AKHIR

Ketika kamu menginginkan seseorang memperhatikanmu, maka kamu harus tahu bagaimana cara kerja otak manusia. Tentu saja rasanya menggoda untuk melakukan gimmick seperti berdandan, menggoda, atau membuat kamu lebih terlihat. Ini mungkin bekerja dalam waktu singkat, tetapi ini hanyalah sebagian cara untuk membuat orang yang kamu mau untuk membiarkan mereka kembali kepadamau berualang kali.

Psikolog percaya dari dalam diri sendiri bekerja mempengaruhi pikiran manusia. Mereka memiliki banyak cara untuk membantu manusia terhubung dengan sesamanya dengan menggunakan pikiran manusia. Ini merupakan beberapa cara terbaik untuk mendekatkan orang yang kamu mau. Tidak saja hanya mereka akan memperhatikanmu, tetapi mereka juga akan memastikan kamu tidak akan berpaling dan menginginkan lebih darimu.

 

Yane Pranata

Add comment