Ceriwis

Rinka, si beatboxer dari jepang yang bikin kaum adam kesengsem

Ceriwis – Pernah melihat orang mengeluarkan suara instrumen musik tapi cuma lewat mulut? Nah, orang-orang yang mempunyai keahlian ini biasa disebut sebagai beatboxer. Kalau beatbox sendiri sebenarnya merupakan salah satu bentuk seni yang memfokuskan diri untuk menghasilkan bunyi ritmis atau meniru suara dari instrumen musik tertentu melalui mulut, lidah dan bibir. Untuk dapat meniru dan menghasilkan bunyi-bunyian tertentu ini, dibutuhkan skill khusus serta latihan yang tidak sebentar lho.

Seni yang kerap diidentikkan dengan dunia Hip Hop ini biasanya dilakoni oleh para cowok. Tapi jangan salah, karena di Jepang ada seorang cewek cantik bernama Rinka yang skill beatbox-nya nggak kalah jago dengan para beatboxer cowok. Dengan parasnya yang manis dan cantik, kamu nggak akan nyangka deh kalau Rinka jago banget nge-beatbox.

Skill beatbox yang dimiliki Rinka ini sudah ia buktikan di berbagai kejuaraan beatbox. Dia bahkan pernah menjadi pemenang dalam kompetisi beatbox di Jepang pada tahun 2015 lalu. Dan di tahun 2017 kemarin ia berhasil masuk ke delapan besar Asia Beatbox Championship Tag battle.

Dari pada penasaran, berikut 10 pesona yang dimiliki beatboxer cantik asal Jepang, Rinka yang dilansir Ceriwis dari akun Instagram @rinkange, Senin (5/2).

1. Cantik dan feminin kayak gini, masak iya sih dia jago beatbox?

 

2. Kecantikan yang dimilikinya bisa bikin hati cowok berdesir nih…

 

3. Sambil monyong-monyong gini juga tetep aja cantiknya nggak hilang.

 

4. Pakai kimono gini, Rinka semakin terlihat aura cantiknya kan…

 

5. Nah yang ini ketika doi bergaya rambut dengan poni nih, kawaii ya?

 

6. Begini ekspresi Rinka waktu diumunim jadi pemenang kompetisi beatbox di Jepang tahun 2015 lalu.

 

7. Kayak gini nih Rinka kalau lagi beatbox, keren parah deh!

 

8. Duh posenya Rinka bisa bikin cowok gagal fokus nih…

 

9. Rinka di atas panggung tetap bergaya feminin walaupun dia seorang beatboxer.

 

10. Tatapan matanya ituloh yang bikin luluh.

Add comment