Ceriwis

Selebgram yang dibully netizen karena edit foto dari punya orang

Ceriwis – Baru-baru ini postingan akun Instagram @milesmogul, ramai diperbincangkan oleh warganet. Dalam postingannya tersebut, pemilik akun @milesmogul yang bernama Nicky Kelvin mengunggah lima foto dari selebgram Adriansyah Martin. Usut punya usut foto-foto tersebut diduga milik Nicky Kelvin yang dicuri dan kemudian diedit oleh Adriansyah Martin.

Adriansyah Martin merupakan salah satu selebgram yang cukup terkenal di media sosial. Bersama saudara kembarnya Christiansyah Martin, keduanya dikenal karena postingan-postingan yang kerap memamerkan kegiatan traveling dengan menggunakan fasilitas kelas satu. Tak hanya itu, Ardiansyah juga kerap berpose dengan mobil mewahnya.

Setelah dibongkar oleh Nicky, akun Ardiansyah Martin pun menghilang dari Instagram. Dilansir Ceriwis dari akun @milesmogul, berikut lima foto milik Nicky Kelvin yang diduga dicuri dan diedit oleh Ardiansyah Martin, Selasa (30/1).

1. Demi eksistensi dan predikat sosialita, Adriansyah mencuri foto-foto milik akun @milesmogul. Editannya mulus bener nih.

 

2. Nggak cuma satu. Foto yang ini juga diedit sedemikian rupa hingga hasilnya meyakinkan. Kemampuan Photoshop-nya boleh juga nih.

 

3. Salah satu foto milik akun @milesmogul yang ini juga diganti dengan wajahnya Adriansyah dengan seorang wanita.

4. Total ada empat foto milik @milesmogul yang diambil Ardiansyah. Nah, kalau ini foto yang diedit Adriansyah dengan saudara kembarnya.

 

5. Nggak cuma foto milik akun @milesmogul, melalui Instastory miliknya. Nicky juga mengunggah foto dari Adriansyah yang ternyata juga dicuri dari orang lain. Duh!

Melihat postingan tersebut, warganet pun banyak meninggalkan komentar kritik yang ditujukan kepada Adriansyah Martin di akun @milesmogul. Mereka menyangkan aksi tak terpuji tersebut.

Mas adrian bikin malu ih. ini bukan mas adrian aja yg malu. tp seluruh warga indonesia jg ikut malu kl kyk gini,” ungkap akun @niningrafa79.

Omaigatt.. So sad ngakak so hard.. Sumpah halunya parah,” imbuh akun @mhay13fransisca.

Mungkin kaya tapi ga kaya raya juga, mungkin mampunya ke luar negri pake kelas ekonomi tapi dia paksain pengen lebih dari itu, ngakak sih gue,” tulis akun @sarahoct12.

Hah anjir selama ini gue kira ni orang beneran living his best life tau taunya HAHAHHAH,” ungkap akun @setyanugraha21.

Add comment