Ceriwis

Sudah coba donat Indomie goreng belum? seperti ini nih

ceriwis.id – Siapa sih yang nggak kenal sama produk mi instan Indomie? Rasanya hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah pernah mencicipi mi instan asli dari Indonesia ini. Tak mengherankan jika mengingat mi instan Indomie memang salah satu mi instan yang cita rasanya paling lezat.

Mi instan yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini pertama kali dibuat pada pertengahan tahun 1972. Di awal kehadirannya mi instan ini hanya menghadirkan varian rasa ayam dan udang saja. Namun kini Indomie sudah memiliki banyak varian rasa yang terbagi menjadi dua jenis, mi instan kuah dan goreng.

Salah satu varian Indomie yang paling digemari banyak orang adalah Indomie goreng. Varian Indomie yang satu ini tidak hanya dinikmati oleh orang Indonesia saja, akan tetapi juga dinikmati oleh masyarakat di berbagai negara. Bahkan saking populernya, sudah banyak kreasi yang dibuat dari Indomie goreng. Seperti yang baru-baru ini ramai diperbicangkan warganet, yaitu Indomie donat goreng.

Meski kreasi Indomie goreng di Indonesia sudah beragam, namun kreasi Indomie donat goreng ini ternyata berasal dari Australia. Ya, sebuah toko donat di Australia tepatnya di Sydney membuat kreasi yang cukup nyeleneh dengan menggunakan Indomie goreng sebagai bahan pembuatan donatnya.

foto: Instagram/@donutpapi

Donut Papi merupakan toko donat yang mempunyai ide kreatif tersebut. Donut Papi berkolaborasi dengan Indomie Australia untuk menciptakan Indomie donat goreng yang dinamakan the Indomie donut. Hasil kolaborasi ini berdasarkan banyaknya pelanggan Donut Papi yang suka sama Indomie dikutip dari akun @indomieau, Rabu (23/5).

foto: Instagram/@indomieau

Namun sayangnya, kreasi terbaru yang membuat banyak orang penasaran ini hanya dirilis di gerai Donut Papi di Australia dari tanggal 25 hingga 27 Mei 2018 saja. Jadi buat kamu yang penasaran dan ingin mencicipi kreasi unik Indomie goreng ini perlu merogoh kocek cukup dalam untuk terbang ke Australia.

Kreasi unik Indomie goreng yang satu ini ternyata sudah berhasil mencuri perhatian para warganet Indonesia. Terlihat dari beragam reaksi dan komentar yang diberikan pada unggahan akun Instagram resmi Donat Papi. Ada yang memuji kreasi buatan Donut Papi ini, namun ada juga yang kebingungan dengan cita rasanya.

Flavorsome, msg meets sweets, Indomie memang gk ada matinya, makanan pokok seluruh negri,” tulis akun @amanda_wijaya14.

Ini donat rasa indomie goreng? dibungkus pake bungkus indomie gitu?” tanya akun @ajengdamadhatya.

Itu donat nya rasa mie goreng? Mau dong cobaaa,” tulis akun @ms.mely_.

@maysindiat unik bangeet, rasanya gimana ya,” ungkap akun @kdhzr.

Serius, saya tidak bisa membayangkan rasa donat di campur dengan indomie,” Ujar akun @adinalhaq97.

Add comment