Ceriwis

Twit kocak dari netizen soal Rio Dewanto dan mertuanya Ratna Sarumpaet

Ceriwis – Nama Ratna Sarumpaet kini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai linimasa media sosial karena dirinya diduga menjadi korban penganiyaan. Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh Fadli Zon dan Rachel Maryam yang turut menyebarkan di akun Twitter masing-masing.

Ratna Sarumpaet diduga mengalami penganiayaan di Bandara Husein Sastranegara pada Jumat (21/9) lalu. Potret-potret Ratna dalam kondisi muka bengkak pun turut diposting Fadli Zon dan Hanum Rais di akun media sosial masing-masing.

Namun setelah diselidiki, Polda Metro Jaya akhirnya memberikan pernyataan bahwa kabar tersebut merupakan hoax semata. Pada tanggal 21-24 September, Ratna Sarumpaet berada di rumah sakit khusus bedah Bina Estetika dalam rangka operasi plastik.

Bukan hanya aktivis berusia 70 tahun tersebut saja yang jadi sorotan netizen, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pun nggak lepas dari sorotan publik. Kolom komentar mereka di akun Instagram masing-masing pun menjadi sasaran netizen.

Di Twitter, nama Rio Dewanto bahkan masuk dalam jajaran Trending Topik Indonesia. Ya, netizen ramai-ramai mikirin perasaan Rio Dewanto hadapi kasus mertuanya. Dilansir ceriwis dari berbagai akun, Rabu (3/10), berikut 11 imajinasi usil netizen mikirin Rio Dewanto hadapi kasus mertuanya.

1. Rio Dewanto lagi banyak-banyaki tarik nafas nih biar nggak emosi.

 View Image

 

2. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan guys~

 View Image

 

3. Mungkin Rio Dewanto sibuk mulu kali ya?

 View Image

 

4. Sudah cocok dapat penghargaan nih Rio?

 View Image

 

5. Biar aktingnya Ratna Sarumpaet bisa totalitas.

 View Image

 

6. Sampai ada yang bikin surat terbuka buat mas Rio Dewanto dong.

 View Image

 

7. Rio Dewanto bisa jadi motivator buat para menantu nih.

 View Image

 

8. Berat amat kayaknya hidup Rio Dewanto ya?

 View Image

 

9. Menantu of the year goes to…..

 View Image

 

10. Wah, susah dibayangin kalau kayak gini kejadiannya.

 View Image

 

11. Bantu cariin alasan buat Rio Dewanto guys.

Add comment