Ceriwis
Vitalik Buterin Memberikan 3.000 ETH Ke Tiga Startup

Vitalik Buterin Memberikan 3.000 ETH Ke Tiga Startup

Meskipun ada banyak kegembiraan seputar Ethereum 2.0 dan peluncuran akhirnya, pengembangan aplikasi pendukung untuk platform telah bergerak lambat. Dalam untaian Twitter yang membahas masalah ini, Vitalik Buterin, pencipta Ethereum, memperhatikan beberapa pengembang yang menyebutkan kurangnya pendanaan sebagai motif utama untuk kemajuan yang terhambat.

Tanggapannya segera memberikan 1.000 ETH (sekitar $ 100.000) ke Prysmatic Labs, sebuah startup yang bekerja pada aspek skalabilitas Ethereum 2.0.

Baru mengirim 1000 eth. Yolo.https: //t.co/s1q8K5Wlhs – Vitalik Non-Pemberi Eter (@VitalikButerin) 19 Desember 2018

Prysmatic Labs adalah sekelompok pengembang blockchain yang berkumpul untuk mengatasi tantangan penskalaan jaringan. Menurut blog Medium tim, ia memilih untuk merangkul ide sharding untuk skala jaringan.

Pendekatan khusus ini akan memecah jaringan Ethereum menjadi beberapa komponen yang berkomunikasi dan berkolaborasi sebagai lawan memiliki struktur monolitik node penuh. Ini memiliki keuntungan menjadi lebih responsif terhadap transaksi yang ditambahkan ke buku besar, tetapi juga membutuhkan perombakan dari topologi protokol saat ini yang digunakan jaringan Ethereum.

Setelah Prysmatic Labs mendapatkan sumbangannya, dua startup lagi — Lighthouse dan ChainSafe, keduanya mengembangkan klien unik untuk Ethereum 2.0 — meminta sumbangan dalam rangkaian yang sama. Yang pertama menginginkan lebih banyak pengembang sementara yang terakhir menginginkan ketenangan pikiran untuk mendedikasikan lebih banyak waktu untuk proyek.

Daniel Goldman, CTO dari Abacus Technologies, dengan bercanda memposting alamat dompet Ethereum dan memotivasi kebutuhannya akan donasi dengan mengatakan, “Saya, uh, kadang-kadang terganggu juga?”

Segera setelah itu, Buterin mengirimnya 100 TPT (Teleport Token).

“Tidak tahu apa itu TPT, hanya beberapa koin acak yang saya dapatkan karena beberapa alasan. Jadi Anda bisa menyimpannya, ”katanya.

Tanggapan itu sendiri bisa jadi bercanda, mengingat fakta bahwa TPT tidak bernilai sepeser pun.

Sumber: cryptovest

Newsmaker

Add comment