Ceriwis

Waduh, Pernikahan ini digelar tepat di area kuburan lho!

Ceriwis – Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan pernikahan yang amat berkesan. Untuk itu, segala macam hal dan persiapan pun dilakukan. Mulai dari pemilihan tanggal perkawinan, jumlah tamu undangan, katering, hingga pemilihan tempat itu sendiri.

Nah, biasanya, sejoli yang ingin melangsungkan pernikahan akan menyewa gedung atau taman sebuah hotel untuk melangsungkan pestanya. Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk melangsungkan pesta di halaman rumah secara sederhana saja. Semua kembali pada pilihan masing-masing dan anggaran atau budget yang tersedia.

Tetapi, apa jadinya jika pesta pernikahan justru digelar di area pemakaman, ya? Hmmm, pasti agak sulit untuk membayangkannya, ya. Tapi jangan salah. Pernikahan yang dilaksanakan di area pemakaman ini betul-betul ada lho.

Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah video di Twitter yang diunggah oleh @motulz. Tampak dalam video tersebut sebuah pernikahan digelar di area pemakaman. Nggak tanggung-tanggung, sang pemilik hajat bahkan menghadirkan biduan cantik untuk memeriahkan acaranya.

IG : @motulz_geospotter@motulz

INI KAWINAN DIMANA??? Hadoooh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

 

Pernikahan tersebut tentunya memberikan kesan yang cukup mendalam dan tak akan terlupakan, bukan saja bagi sang mempelai, namun juga bagi para tamu undangan. Wajar saja, sebab tempat yang dipilih amatlah tidak biasa.

Meski begitu, tamu undangan sendiri tidak terlihat ketakutan. Beberapa anak kecil bahkan terlihat berlalu-lalang dengan santai di antara nisan-nisan.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar. Tak sedikit di antaranya yang merasa kaget ketika melihat tempat dilangsungkannya pesta.

Astagfiruallah, pertama ga ada yg aneh, lama2 videonya diarahin kedepannya aku lgsg nyebuttt ajaa hehe,” tulis @L_Soraya3.

Untung siang. Coba kalo malem, ikutan joget beneran kan ngeriiii,” sambung @Danarrafa.

Semoga gak ada yang bangun tuh penduduknya,” tulis @heruadito.

mau nyawer langsung inget ajal wkwkwkw,” sambung @Aga_sujarwo.

Berasa lagi nonton film malam satu suro,” tulis @baladens.

Itu serem bgs lah,dulu.pernah donk.tetangga gw hajatan pinggir.rumahnya kuburan dan apa.yang terjadi keponakan.gw.yg masih.kecil.liat.donk banyak.yang nonton pada duduk di batu.nisan,.ada pocong.kunti,nenek,anak.kecil semua pake.baju.putih dan kebetulAn.keponakAn.ku.indogo.bisa.liat.yang.begitu2an.dan.sering.di.ajak main sama hantu,padahal.siang.bolong.acaranya,” sambung @Niko8418.

Terhitung hingga saat ini sendiri, video tersebut telah dilihat lebih dari 16 ribu kali dan dibagikan ulang sebanyak 578 kali.

Add comment